Juara Bertahan AFN Pulang

×

Juara Bertahan AFN Pulang

Sebarkan artikel ini
PADANG – Juara bertahan AFN Bogor, akhirnya harus melepas gelarnya di Rafhely Specs Cup 2015, setelah dikalahkan Pingdus FC 3-7 di babak perdelapan final, Kamis, di Rafhely futsal, By Pass Padang
Dalam laga yang berlangsung seru dua tim papan atas Indonesia ini, gol Pingdus dicetak Ardiansyah Runtuboy dan Septian Dwi chandra masing-masing dua gol. mencetak. Khaerul Kurniawan, fandi Hidayat dan kiper solahudin al ayubi masing-masing satu gol.
Sedangkan  tiga gol  AFN dihasilkan Nur Ibrahim, Rama Ramdhani, dan Nurhadi. “Anak-anak sudah bermain optimal, tapi kuncinya kita kecolongan empat gol di babak pertama.’ ucap Wahyu Nusantoro, sang pemilik usai laga.
Menurutnya, dengan kondisi itu timnya agak berat mengejar ketinggalan di babak kedua. Apalagi Pingdus juga bermain bagus. “Saya kira tak ada persoalan, kita datang tak dengan misi tinggi mempertahankan gelar, tapi lebih memberi jam terbang pada anak-anak.”ucapnya.
Sementara pelatih PIngdus Andri Irawan menyebut kunci kemenangan timnya adalah bermain sabar. Di babak perempatfinal Pingdus  akan berhadapan dengan pemenang Fak Fak vs kota Pariaman.(sab)