Tak Berkategori  

Jupe Ditunjuk Jadi Manajer AS Roma Saat Kunjungi Indonesia 25 Juli

Julia Perez (harianterbit.com)
Julia Perez (harianterbit.com)

JAKARTA – Artis fenomenal Julia Perez atau lebih dikenal dengan Jupe mendapatkan tugas baru yang cukup mengejutkan yaitu menjadi manajer salah satu klub besar asal Italia, AS Roma, saat mereka berkunjung ke Indonesia, 25 Juli mendatang.

Tugas baru sebagai seorang manajer klub yang berjuluk Srigala Roma itu jelas menjadi kebanggaan tersendiri bagi artis yang telah cukup mengenal dunia persepakbolaan tersebut.

“Ini adalah sebuah penghormatan bagi saya,” kata Jupe di sela temu wartawan program AS Roma Day di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (7/7).

Anak asuh Rudi Garcia itu dijadwalkan menjalani pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Hanya saja lawan yang akan dihadapi bukanlah tim lokal maupun timnas Indonesia.

Pada AS Roma Day itu, klub asal ibu kota Italia akan bermain antar-pemain AS Roma sendiri yang terbagi atas Tim Merah dan Tim Putih. Adapun pemain yang akan bertanding di hadapan Romanisti Indonesia adalah pemain terbaik yang dimiliki saat ini.

Jupe, pada kesempatan ini akan menjadi manajer bagi Tim Putih. Hanya saja, hingga saat ini belum ditentukan siapa saja yang akan berada di bawah kendali mantan kekasih pesepakbola Gaston Castano itu.

“Totti akan masuk tim saya,” kata Jupe dengan penuh percaya diri.

AS Roma datang ke Indonesia selain membawa Pangeran Roma Francesco Totti juga dipastikan akan dibawa pemain keturunan Indonesia yaitu Radja Nainggolan. Selain itu juga akan diperkuat pemain baru yang baru saja direkrut pelatih Rudi Garcia.

Kedatangan AS Roma ke Indonesia diprakarsai oleh promotor Nine Sports. Promotor ini sudah cukup dikenal berpengalaman mendatangkan klub-klub besar asal Eropa. Selain akan melakukan pertandingan, jajaran pelatih dan pemain juga akan melakukan pelatihan bagi pemain muda Indonesia. (*/aci)

sumber:antara