Juve Kalah, Milan Terkulai

×

Juve Kalah, Milan Terkulai

Sebarkan artikel ini

Bek Milan Rodrigo Ely diusir keluar lapangan pada menit ke-37 karena mendapatkan kartu kuning kedua, dan Marcos Alonso memanfaatkan tendangan bebas yang didapat dari pelanggaran itu untuk menaklukkan Diego Lopez dari jarak 30 meter.

Fiorentina, yang sekarang dilatih mantan arsitek tim Basel Paulo Sousa, menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-56 ketika Josep Ilicic mengonversi penalti, setelah Alessio Romagnoli menjatuhkan gelandang asal Slovenia itu.

Napoli, yang mantan pelatih Empoli Maurizio Sarri menggantikan Rafael Benitez sebagai pelatih di klub itu, sempat unggul pada menit ketiga melalui Marek Hamsik namun mereka tidak mampu memanfaatkan start bagus mereka.

Antonio Floro Flores menyamakan kedudukan pada menit ke-30 dan Nicola Sansone mencetak gol penentu kemenangan saat pertandingan tinggal menyisakan enam menit.

Inter yang dilatih Roberto Mancini kesulitan untuk menaklukkan pertahanan gigih Atalanta di San Siro, sampai Jovetic melepaskan sepakan melengkung pada menit ketiga fase tambahan waktu.(*/lek)

Sumber: antara