Portal Berita Terkini Sumatera Barat

Juventus Menang 3-1 Atas Lazio

Dusan Vlahovic

HASIL Juventus vs Lazio di Liga Italia 2023-2024 akan diulas dalam artikel ini. Bianconeri -julukan Juventus- sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Laga Juventus vs Lazio digelar di Stadion Allianz, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Dusan Vlahovic pun tampil menggila karena sukses mencetak dua gol alias brace.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Juventus membuka laga dengan apik. Mereka sudah bisa unggul 1-0 atas Lazio pada menit ke-10. Gol itu diciptakan oleh Dusan Vlahovic usai memanfaatkan umpan Manuel Locatelli.

Juventus pun makin percaya diri sehingga mampu mendominasi permainan. Benar saja, tim tuan rumah bisa menambah keunggulannya di menit ke-26.

Ialah Federico Chiesa yang kali ini mencatatkan namanya di papan skor. Dia suskes memanfaatkan umpan Adrien Rabiot. Juventus pun unggul 2-0!

Di sisa waktu pertandingan, Lazio mencoba mengejar ketertinggalannya. Tetapi, usaha mereka gagal berbuah manis. Skor 2-0 untuk keunggulan Juventus pun terjaga hingga akhir babak pertamaBabak Kedua

Di babak kedua, Lazio berusaha keras memperkecil ketertinggalannya. Usaha Lazio berbuah manis kali ini.

Juventus vs Lazio

Pada menit ke-60, Luis Alberto sukses menjebol gawang Juventus. Dia mencetak gol usai memanfaatkan umpan Daichi Kamada. Kedudukan pun berubah menjadi 1-2.

Juventus pun tidak tinggal diam begitu saja. Tim asuhan Massimiliano Allegri langsung merespons dengan mencetak gol pada menit ke-67 lewat Dusan Vlahovic. Skor pun berubah menjadi 3-1.

Permainan ketat masih ditampilkam kedua tim dalam laga itu. Juventus masih ingin mencetak gol, sedangkan Lazio berhasrat menyamakam medudukan agar terhindar dari kekalahan.

Sampai akhir laga, tidak ada tambahan gol lagi dalam laga antara kedua tim itu. Juventus pun berhasil menjadi pemenangan atas Lazio dengan skor 3-1.

Berikut Susunan Pemain Juventus vs Lazio:

Juventus: Wojciech Szczęsny, F Gatti, Gleison Bremer, Danilo, Weston McKennie, F Moretti, M Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Dusan Vlahovic, F Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

Lazio: I Provedel, E Hysaj, Romagnoli, Casale, Marusic, L Alberto, D Cataldi, Daichi Kamada, M Zaccagni, Immobile, F Anderson

Pelatih: Maurizio Sarri

(okezone)
Artikel Asli