oleh

Juventus Menyerah Bawa Pulang Pogba

TURIN – Juventus dilaporkan telah mengakhiri minat mereka untuk merekrut gelandang asal Manchester United yakni Paul Pogba. Laporan tersebut datang karena klub raksasa asal Italia itu menyerah untuk membawa pulang pemain berpaspor Prancis tersebut.

Juventus sendiri merupakan klub terkuat yang dikabarkan bisa membawa Pogba kembali ke Turin. Bahkan sang agen yakni Mino Raiola telah melakukan upaya terbaiknya untuk bisa memboyong Pogba ke klub lamanya.

Akan tetapi berdasarkan laporan dari Daily Mail, Jumat (12/7), Juventus menyerah mengejar Pogba karena persoalan keuangan. Tuntutan harga dari Man United sebesar 150 juta poundsterling atau sekira Rp2,6 triliun membuat Juventus berniat mengejar target lain.

Kini kabar kembali muncul ketika Real Madrid mencoba untuk mendapatkan tanda tangan Pogba. Meski begitu, Los Blancos –julukan Madrid– masih harus menjual beberapa pemainnya untuk dapat membeli pemain berusia 26 tahun tersebut.

Meski dikabar berhenti mengejar Pogba, Juventus telah membawa pemain tengah Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot dengan status transfer gratis. Sementara Pogba saat ini sedang bersama Man United dalam tur pramusim pertama mereka di Australia.

Juventus sendiri sejatinya bukan hal asing bagi Pogba. Sebelum bergabung bersama Man United, namanya sempat besar bersama Juventus. Selama empat tahun sejak 2012, Pogba mengabdikan diri bersama Juventus. Sebelum akhirnya hengkang pada 2016 dengan memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu. (aci)

Loading...

Berita Terkait