Juventus Tolak Tawaran Madrid Rp1 T untuk Pjanic

Miralem Pjanic (juventus.com)

TURIN – Juventus baru saja menolak tawaran 60 juta euro (Rp1 triliun) yang dilancarkan Real Madrid untuk Miralem Pjanic. Seperti diberitakan Tuttosport, Selasa (14/8), Juventus takkan melepas Pjanic jika tak ada klub yang berani membayar 100 juta euro (Rp1,66 triliun).

Saat ini, kontrak Pjanic bersama Juventus sebenarnya masih tersedia hingga 30 Juni 2021. Meski memiliki kontrak hingga tiga tahun ke depan, bukan berarti tak ada klub yang enggan meminati gelandang berpaspor Bosnia-Herzegovina tersebut.

Selain Madrid, Barcelona dan Chelsea juga membidik eks gelandang andalan AS Roma tersebut. Akan tetapi, seperti yang sudah diutarakan di atas, Juventus takkan melepas Pjanic di bawah angka 100 juta euro.

Tingginya banderol yang dibuat Juventus terbilang sengaja. Hal itu dilakukan Juventus agar klub-klub lain mundur teratur dalam perburuan gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Sebenarnya, Juventus enggan melepas Pjanic. Dalam waktu dekat, Pjanic akan disodorkan kontrak baru oleh Juventus.

Dalam kontrak baru tersebut, Pjanic akan terikat hingga 30 Juni 2023. Nantinya, eks pemain Olympique Lyon itu akan menerima gaji 6,5 juta euro (108,4 miliar) per tahun, dari yang sebelumnya mendapatkan 4,5 juta euro (Rp75 miliar). (aci)

Loading...