Tak Berkategori  

Kajari Padang Canangkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Kasi Pidum Kejari Padang, Yarnes menandatangani fakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kejari Padang, disaksikan Kajari Ranu Subroto dan Muspida lainnya, Rabu, (19/2). (adi hazwar)

PADANG – Kajari Padang, Ranu Subroto mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Kejari setempat, Rabu (19/2).

Acara dikemas secara khidmat itu dihadiri Ketua Pengadilan Negeri (PN) Yoserizal, Wakapoltabes AKBP Harris Hadis , Dandim 0312, Kepala Kantor Bea Cukai Hilman Satria, Kepala Lapas, Kepala Rutan Anak Air, Kepala Rupbasan, Ketua Ombudsman serta undangan lainnya, termasuk para Kasi, jaksa dan pegawai Kejari Padang.

“Secara teknis memang harus disaksikan oleh kita semua. Dan baru saja telah disaksikan bersama bersama pembacaan Maklumat Pelayanan dan penandatanganan fakta integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di lingkungan Kejari Padang sebagai kesungguhan Kejari Padang dalam mengukuhkan diri serta komitmen untuk mencegah terjadinya KKN disertai upaya untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi serta reformasi birokrasi yang akuntabel,” kata Ranu Subroto.

Ditambakannya, keberhasilan pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing masing individu. Ranu Subroto berharap dengan adanya pencanangan itu dapat memacu semangat bersama di Kejaksaan Negeri Padang.

Sementara Ketua Pelaksana Yarnes mengatakan kegiatan tersebut untuk menyuksesan program pemerintah pusat, khususnya program Kemenpan RB. Usai penandatangan fakta integritas dan upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah. (adi)