Tak Berkategori  

Kakak Beradik Itu Ikut Jadi Korban

Dua kakak adik jadi korban. (mursyidi)
Dua kakak adik jadi korban. (mursyidi)

LUBUAK BASUANG -Selvi Lusi Wardani (13) dan Lidia Lusi Wardani (18) adalah dua bersaudara yang menjadi korban kecelakaan dari 7 korban lainnya ketika peristiwa naas itu terjadi di Simpang Padang Koto Marapak Kecamatan Palembayan pada Sabtu, (27/6) kemarin.

Putri Ayu Permata Sari (14), salah seorang saksi pada saat kejadian menyaksikan langsung yang menimpa rekan dan saudara lainnya yang sama-sama berjalan-jalan usai Shalat Subuh pada hari itu. (baca: Grand Max Tabrak Rombongan Remaja Putri, 6 Orang Tewas di Palembayan)

“Mobil yang menabrak berjalan sangat kencang dan menabrak pejalan kaki yang berada di sebelah kanan kanan mobil yang bergerak dari arah Pasaman menuju Bawan,” katanya.

Rustam (47) dan Joharnis (42) orangtua korban merasa kehilangan dua buah hatinya sekaligus dalam kecelakaan maut tersebut.

Biasa anak-anak kami terus berkumpul makan bersama sebanyak sembilan, kini hanya tinggal 7 orang.

Khusus bagi anak kami Lidia, selama ini tidak pernah keluar dari areal perkebunan tempat kediaman saat ini. Sebab jika dia hendak keluar menuju jalan raya selalu meminta izin. Jika tidak ada izin, maka dia tidak akan melanggarnya. Hanya saja pada hari naas itu, adalah hari pertama dia keluar dan didapat kabar sudah meninggal karena kecelakaan. (mursyidi)