Tak Berkategori  

Kakak Beradik Meninggal Terseret Ombak di Pantai Tiram

Ilustrasi korban tenggelam.(rahmat zikri)

 

PARIK MALINTANG – Malang sekejap mata, kakak beradik, Muhammad Farel, 10 dan Andre, 7,5 ditemukan tewas di Pantai Tiram, Kecamatan Ulakan Tapakih, Padang Pariaman. Diduga anak-anak yang masih kecil itu tewas terseret ombak ketika lagi asyik mandi-mandi di pantai tersebut, Kamis (24/6), sekitar pukul 10.30 Wib.

Menurut informasi yang diperoleh, siang itu, Farel dan adiknya, Andre, pergi bermain ke pantai, tidak jauh dari tempat orangtua mereka berjualan. Tak lama, sekitar pukul 10.30 Wib, Anggun, orangtua mereka menemukan Farel sudah tergeletak dibibir pantai dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Farel yang denyut jantungnya masih terasa, langsung dilarikan ke Puskesmas. Namun sayang, sesampai di Puskesmas, Farel meninggal.

Sementara adiknya, Andre yang tadinya tidak terlihat di sekitaran pantai, baru ditemukan sekitar tiga jam kemudian. Petugas

BPBD bersama anggota dari Polsek Nan Sabaris menemukan Andre dalam keadaan sudah tidak bernyawa, tidak jauh dari tempat mereka tandinya mandi-mandi.

Perihal kejadian tersebut dibenarkan Kapolres Padang Pariaman. Melalui Kanit Reskrim, Aipda Suhagusril Eka Putra, Kapolres menyebutkan bahwa Farel dan adiknya, Andre diduga tewas terseret ombak ketika lagi mandi-mandi di pantai.

Kedua korban sudah dibawa pihak keluarganya pulang, ke rumah orangtuanya di Korong Marantih, Nagari Katapiang, Kecamatan Batang Anai. (darmansyah)