Tak Berkategori  

Kalah 4-0, Semen Padang tak Bermain Bagus

Duel Persis Solo kontra Semen Padang FC. (mo)

PADANG – Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida mengakui Persis Solo bermain bermain lebih bagus dari tim Semen Padang FC.

“Kita bermain tidak dengan bagus sore ini. Tim Persis Solo pantas menang. Selamat untuk Persis Solo,” ujarnya, Kamis (5/3).

Semen Padang FC harus takluk dari tuan rumah, Persis Solo dalam laga persahabatan, Kamis (5/3) di Stadion Manahan Solo. Dalam laga ini, Semen Padang FC kalah telak dengan skor 4-0.

Dua gol tim Persis Solo dicetak oleh Syahroni pada menit ke 29 dan menit ke 47. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Rishadi Fauzi dari titik penalti pada menit ke 79 dan gol Tri Handoko di menit ke 89.

Kekalahan 4-0 menjadi kekalahan terbesar sekaligus pelajaran berharga dari Semen Padang FC dalam mengakhiri trainning camp (TC) ditiga kota, Bogor, Yogyakarta dan Solo.

“Kita melakukan beberapa kesalahan individu dalam laga ini. Tapi itu bukan masalah karena kita masih dalam tahap proses pematangan strategi. Kita akan perbaiki itu,” sambungnya.

Eduardo menambahkan tim pelatih tentunya akan melakukan evaluasi untuk menatap kompetisi Liga 2 yang semakin dekat.

“Kekalahan ini tentunya pelajaran berharga untuk kita. Evaluasinya kita harus bermain baik jika ingin meraih kemenangan,” tandasnya. (mo/aci)