Tak Berkategori  

Kalah, Klopp Sebut Timnya Memberi Ruang Terlalu Banyak untuk Bournemouth

Jurgen Klopp (imgkid.com)
Jurgen Klopp (imgkid.com)
Jurgen Klopp (imgkid.com)

LIVERPOOL — Liverpool sempat tampil meyakinkan ketika bertandingan di pekan 14 Liga Inggris 2016-2017. Pada babak pertama pasukan Jurgen Klopp bahkan berhasil mencetak dua gol melalui Sadio Mane dan Divock Origi.

Memasuki babak kedua, Liverpool mulai menurunkan tempo setelah Bournemouth berhasil memperkecil skor melalui titik putih. Emre Can sebenarnya sempat memberi harapan untuk Liverpool membawa pulang tiga poin setelah mencetak gol. Namun sayang gol Can seolah menjadi penanda berakhirnya ambisi Liverpool.

Bournemouth yang tak ingin dipermalukan di hadapan publik sendiri berhasil melakukan perlawanan. Mereka berhasil mencetak tiga gol tambahan sampai pertandingan berakhir dan mengubah skor menjadi 4-3.

Usai pertandingan, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui timnya tak bermain dengan bagus. Klopp mengakui bahwa Liverpool memberikan ruang terlalu banyak untuk Bournemouth.

“Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa Bournemouth pantas meraih kemenangan. Ini adalah pertarungan besar untuk mereka. Saya rasa kami memberikan poin kepada mereka karena telah memberi ruang cukup besar,” ujar Klopp seperti diberitakan BBC Sport, Senin (5/12).

“Kami bermain statis ketika unggul 2-0. Kami seolah memberikan bola kepada mereka karena kami telah berhenti bermain sepakbola,” tandasnya.(aci)

agregasi okezone1