Kalahkan Fiorentina, Inter Pertahankan Tren Positif

×

Kalahkan Fiorentina, Inter Pertahankan Tren Positif

Sebarkan artikel ini
Skuad Inter Milan. (inter.it)

MILAN – Inter sukses meraih kemenangan ketiga beruntun, setelah meraih hasil positif atas Tottenham Hotspur dan Sampdoria. Di hadapan 55.840 pendukung yang memadati San Siro, tim asuhan Luciano Spalletti menang 2-1 atas Fiorentina pada laga pekan keenam yang berjalan cukup sulit, namun gol dari Mauro Icardi dan Danilo D’Ambrosio terbukti menentukan, setelah Federico Chiesa sempat berhasil menyamakan kedudukan sebelumnya, Rabu (26/9) dini hari.

Sejak awal pertandingan, Fiorentina menekan dengan baik. Di menit keempat, upaya dari Viola sempat membentur tiang gawang melalui Mirallas yang diberi umpan matang oleh Benassi. Namun seiring berjalannya waktu Inter semakin membaik. Menit ke-11 Lafont kehilangan bola yang membuat Candreva melepaskan tendangan volley, tapi sayang masih melenceng.

Pada menit 15, Nainggolan menjadi tumpuan kekuatan dari skema serangan balik yang hebat, dengan mengoper kepada Icardi tapi sayang tendangan kaki kanannya masih dapat diselamatkan kiper lawan.

Pada menit ke-44, jari Vitor Hugo aktif terkena bola umpan Candreva ke dalam kotak penalti dan Mazzoleni mengganjarnya dengan tendangan penalti pasca diperiksa melalui VAR. Dari titik putih, Icardi memaksimalkan kesempatan untuk menjadi gol pertamanya musim ini dan kedua tim memasuki ruang ganti dengan keunggulan sementara bagi Inter.