oleh

Kampanye Dialogis, Refrizal Janji Bedah 3.000 Lapau 

Refrizal saat kampanye dialogis di Pariaman. (*)

PARIAMAN – Sekitar 200 warga Korong Sikayan, Nagari Pasie Laweh, Kecamatan Lubuk Alung antusias menghadiri kampanye dialogis yang digelar calon anggota legislatif (Caleg) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPRD Kabupaten Padang Pariaman, Suryadi.

Kampanye dialogis ini merupakan kali kedua dilaksanakan di tempat yang sama
diadakan Suryadi di dapil 2 padang Pariaman meliputi , Kecamatan Lubuk Alung , Sintoga, Batang Anai.

“Sebenarnya kampanye dialogis yang kami lakukan sudah empat kali, dua kali di tempat yang sama. Warga yang diundang 200 orang dan selalu hampir semuanya hadir sekitar 90% kehadiran,” kata Suryadi.

Meski cuaca saat acara mendung dan diiringi sesekali gerimis, tapi tidak menyurutkan undangan untuk hadir.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir Caleg PKS lainnya yakni Muhamad Ridwan, caleg DPRD provinsi nomor urut 1 dapil Sumbar 2. Dan H. Refrizal, caleg DPR RI nomor urut 3 dapil Sumbar 2.

Pada orasinya, Refrizal sudah 3 periode jadi anggota DPR RI menyampaikan janjinya dalam kampanye sekiranya terpilih kembali jadi anggota DPR RI, akan melanjutkan program pribadinya yaitu bedah lapau hingga sampai 3.000 lapau.

“Saat ini telah dinuntaskan 1.120 lapau, atau melebihi dari janji kampanye tahun 2014 yakni 1.000 lapau,” kata Refrizal.

Sementara Muhamad Ridwan yang sudah melakukan kampanye di lebih dari 50 titik sekitar Kota Pariaman dan Padang Pariaman sejak kampanye resmi diluncurkan KPU.

Bersama caleg DPRD kabupaten dan DPR RI , dia masuk ke seluruh pelosok desa dan korong di dapilnya untuk memperkenalkan PKS beserta caleg nya kepada warga calon pemilih.

Dalam setiap kampanyenya, dia selalu menyampaikan janji kampanye PKS sekiranya menang, maka pajak motor gratis dan Surat Izin Mengemudi (SIM) seumur hidup.(bambang)

Berita Terkait