Tak Berkategori  

Kandidat Pelatih Timnas, Nilmaizar Presentasi ke Jakarta

PADANG- Dua pelatih urang awak, Nilmaizar dan Indra Sjafri, Rabu (1/6) melakukan presentasi kandidat juru latih skuat Timnas Indonesia senior di Kantor PSSI Pusat, Komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Nilmaizar bahkan dikabarkan sehari pasca skuatnya mencukur Persela Lamongan sudah tidak berada di Padang. Bisa jadi, pelatih bersertifikat A AFC itu sudah berada di Bandung bersama keluarga atau kini sudah di Jakarta.

Sumber Singgalang yang layak dipercaya membenarkan para pelatih yang diundang untuk memberikan presentasi Rabu (1/6).

“Sesuai jadwal, Rabu (1/6) pagi sekitar pukul 10.00 WIB para kandidat pelatih Timnas senior dan U-19 yang masuk radar pantauan melakukan presentasi,” kata sumber Singgalang itu.

Dikatakan sumber yang namanya tidak mau ditulis itu, untuk pelatih kategori senior hanya menyisakan tiga kandidat dari sebelumnya ada empat sampai lima orang.

Tiga balon head coach yang siap memaparkan presentasinya itu, Rahmad Darmawan (coach T-Team klub Malaysia Super League), Nilmaizar (pelatih Semen Padang FC) dan Indra Sjafri (juru taktik Bali United). Sebelumnya ada nama Rudi Wiliam Kaltjes namun dirinya menyatakan belum mau menerima tawaran tersebut.

“Saya dapat kabar pelatih pertama yang bakalan mempresentasikan Rahmad Darmawan setelah itu baru Nilmaizar dan Indra Sjafri,” jelasnya.

Menarik ditunggu hasil presentasi dua juru strategi urang awak ini. Artinya pertarungan Nilmaizar dengan Indra Sjafri bukan saja dalam lapangan di luar lapangan juga bakal terjadi untuk memperebutkan kursi pelatih Timnas Indonesia. (dede)