oleh

Kante Jadi Incaran Real Madrid di Jendela Transfer Mendatang

MADRID – Bursa transfer musim panas 2019 telah resmi berakhir. Dengan berakhirnya jendela transfer musim panas itu, maka setiap tim harus puas menjalani musim 2019-2020 dengan skuadnya yang ada. Mereka harus bertahan hingga musim dingin pada Januari mendatang atau musim panas pada Juli 2020 untuk melakukan belanja pemain lagi.

Khusus untuk Real Madrid, tampaknya tim Raksasa Spanyol itu bakal menjadi salah satu klub yang sudah tidak sabar untuk segera memasuki bursa transfer lagi, baik itu musim dingin atau pun musim panas. Sebab, Madrid dikabarkan sudah mengincar satu pemain baru untuk didatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Pemain baru yang menjadi incaran baru itu adalah gelandang dari Chelsea, yakni NGolo Kante. Bahkan, menurut kabar dari Sportsmole, Kamis (12/9), baik Madrid dan Chelsea sudah saling bertemu untuk melakukan kesepakatan itu.

Menurut sumber yang sama, Madrid bisa saja benar-benar mendaratkan Kante di Spanyol. Sebab baik Chelsea dan Madrid dalam beberapa tahun terakhir selalu bekerja sama untuk melakukan belanja pemain. Seperti Madrid berhasil membeli Thibaut Courtois dan Eden Hazard dari Chelsea, sementara Chelsea mendapatkan Mateo Kovacic.

Dengan hubungan kedua tim yang terjalin cukup baik, maka bukanlah tidak mungkin pada musim dingin 2020 nanti Kante pindah ke Madrid. Namun, itu semua masih berupa laporan saja. Semua itu masih dapat berubah karena semuanya tergantung dengan Kante, apakah ia ingin bertahan atau pergi dari London Utara. (aci)

Loading...

Berita Terkait