oleh

Kapolda Bagikan Helm Gratis untuk Tukang Ojek

PADANG – Kecelakaan lalulintas merupakan salah satu mesin pembunuh setelah penyakit mematikan. Faktor kecelakaan lalulintas, pada umumnya terjadi karena kelalaian pengendara.

Akibatnya fatalitas korbannya juga tidak bisa diduga, khususnya pengendara sepeda motor. Mencegah banyaknya kematian dan fatalitas pada korban kecelakaan lalulintas Polisi Daerah (Polda) Sumbar membagikan helm gratis.

“Kapolda Sumbar, Irjen Pol H. Fakhrizal membagikan helm gratis kepada pengendara sepeda motor. Ini lantaran beliau peduli keselamatan pengendara, khususnya sepeda motor,” kata Kabid Humas Polda Sumbar, Kombes Pol Syamsi, kepada wartawan, Senin (8/7).

Syamsi mengatakan, helm gratis ini dibagikan di beberapa lokasi di Padang, seperti Bandar Buat, Lubuk Kilangan, Pasar Nanggalo, dan Nipah, Padang Barat.

“Pembagian helm gratis ini masih dalam rangkaian memperingati HUT Bhayangkara ke 73, sekaligus pendekatan polri pada masyarakat. Helm ini dibagikan kepada pengojek dan pengendara sepeda motor lainnya,” ujar Syamsi. (deri)

 

Berita Terkait