oleh

Kapolres Kota Solok Luncurkan Buku

AKBP Doni Setiawan menyerahkan buku kepada Wakil Walikota Reinier. (oky)

SOLOK – Kapolres AKBP Doni Setiawan meluncurkan buku membangun zona integritas Polres Kota Solok yang digelar di Mako Polres setempat, Kamis (20/12).

Buku dengan judul ” Tantangan dan Peluang Menuju Polri yang Dicintai Masyarakat yang ditulis lansung Kapolres asal palembang tersebut diluncurkan dalam acara syukuran Penetapan Polres Kota Solok sebagai Unit Kerja Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Pelayanan Publik Sangat Baik.

Pada waktu bersamaan juga digelar acara pisah sambut Waka Polres Kota Solok dari Kompol Sumintak  kepada Kompol Budi Prayitno.

Dalam acara launching buku tersebut dihadiri Wakil Walikota Solok Reinier, Ketua DPRD Yutris Can, Dandim Solok Letkol Arh Priyo Iswahyudi Ketua LKAAM Rusli Chatib Sulaiman, Ketua Bunda Kandung Imelda, Ketua Pengadilan Solok, Kejaksaan Negeri Solok, peluncuran buku tersebut turut disaksikan sejumlah jajaran Polres Kota Solok dan sejumlah undangan lainnya.

Doni Setiawan dalam sambutannya menyampaikan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang diterima dari Kemen PAN RB ini, tidak bisa dibeli dengan materi  melainkan dicapai dengan proses yang cukup berat.

Penilaian Wilayah Bebas Korupsi diikuti 121 Polres se-Indonesia hanya 19 Polres yang mendapatkan nilai dengan Bepredikat sangat baik salah satunya Polres Kota Solok. (oky)

 

News Feed