oleh

Kapolsek Nan Sabaris Bagikan Bendera  di Jalan Raya

PARIK MALINTANG – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Kapolsek Nan Sabaris, Iptu Yusrizal Efendi bersama sejumlah walinagari gelar aksi bagi-bagi bendera Merah Putih kepada para pengendara. Uniknya, ada pula kuisnya.

Kegiatan membagi-bagi dan, bahkan memasang bendera di setiap mobil dan sepeda motor yang melintas di jalan raya, depan Mapolsek tersebut berlangsung, Selasa (6/8) pagi.

Kapolsek Yusrizal juga mengerahkan sejumlah personil untuk membantu pemasangan bendera secara gratis di semua kendaraan yang melintas di depan Mapolsek.

Aksi simpatik yang digelar Kapolsek bersama Walinagari Padang Kandang Pulau Aie Padang Bintungan, Danil dan Walinagari Kapalo Koto, Soni Putra tersebut tampak mendapat apresiasi dari banyak pihak.

“Ya, apalagi dengan adanya kuis berhadiah dari Kapolsek,” ujar Heri Suger, salah seorang pengendara yang juga mendapat bendera gratis, pagi itu.

Kepada wartawan, Yusrizal Efendi menyebutkan, aksi bagi-bagi bendera kepada para pengendara sengaja mereka adakan, yaitu untuk mengingatkan masyarakat tentang sejarah.

“Di lapangan, saya dan walinagari juga sempat mengadakan kuis berhadiah untuk para pengendara. Bagi yang dapat menjawab pertanyaan kami, diberi hadiah Rp 100 rubu,” kata Kapolsek.  (darmansyah)

 

Loading...

Berita Terkait