Tak Berkategori  

Karena Trondol Motor Kecelakaan, Tiga Tewas  

PAINANKecelakaan maut sepeda motor Vs sepeda motor terjadi di Kampung Koto Rawang, Kecamatan Lengayang, Pesisir  Selatan, Rabu (13/5) sekitar pukul 19.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, tiga korban masing-masing, Dika Saputra (20) warga Kampung Ganting, Firman (17) dan Viki (18) sama-sama warga Kampung Pulai  tewas di lokasi kejadian.

Para korban ketika itu berbonceng tiga tanpa lampu dan kelengkapan lainnya (trondol). Sementara korban lainnya, Wahyu (15) dan Zeki (14) warga Kampung Ganting menderita luka parah dan hingga kini masih mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Informasi yang diperoleh kemarin, kedua sepeda motor itu datang dari arah berlawan. Diduga, karena tidak melihat lawan yang datang dari arah berlawanan kedua sepeda motor bertabrakan, hingga semua korban terpental ke aspal. Tiga korban tewas di lokasi dan dua lagi menderita luka parah.

Warga yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke Puskesmas Kambang, Kecamatan Lengayang untuk mendapat penanganan medis.

Kapolsek Lengayang, Iptu Khairul Daud menjelaskan, dugaan sementara kedua sepeda motor yang bertabrakan itu tidak punya lampu dan dalam kecepatan tinggi. Akibatnya, tiga korban tewas di lokasi kejadian dan dua lainnya menderita luka berat. (marlison)