oleh

Karyawati BRI Dibunuh, Petugas SPBU Curiga Gerak-gerik Pelaku

PADANG – Kasat Rekrim Polresta Padang Kompol Franky M Monathen, Senin (6/4) mengatakan, petugas SPBU ternyata sudah mencurigai gerak-gerik IK pelaku pembunuhan karyawati Bank BRI Padang.
Selain itu petugas SPBU melihat mobil Katana milik pelaku sudah lebih dari satu hari di areal pengisian bahana bakar di Singkut, Jambi. Petugas SPBU lalu melapor ke Mapolsek Singkut.

Mendapatkan , petugas Polsek Singkut langsung ke lokasi kejadian memeriksa mobil. Sebelum diperiksa, petugas melihat rekaman kamera CCTV di sana. Setelah dilihat, petugas langsung memeriksa di dalam mobil. Saat diperiksa, ditemukan jasad korban dengan kondisi mengalami luka tusukan di bagian perut sebelah kanan.

“Saat dievakuasi jasad korban telah mengeluarkan bau tak sedap. Diduga korban meninggal dunia sekitar tiga hari,” katanya.

Setelah itu, petugas melihat pria tengah duduk di depan toilet SPBU. Lalu, petugas mendatangi pria yang berada di sana. Saat ditanyakan kepada pria itu, dia mengakui mempunyai mobil dan membunuh korban.

“Dia mengakui perbuatannya, lalu petugas membawa pelaku ke Mapolsek Singkut untuk dimintai keterangan,” kata dia.

Saat ini tim Reskrim Polresta Padang akan mendatangi Singkut untuk membawa pelaku, korban serta barang bukti yang ada di sana. “Saat tim telah berangkat kesana untuk membawa pelaku bersama barang bukti,” ungkapnya. (deri)

Loading...

Berita Terkait