oleh

Karyawati BRI itu Unggah Video "Kesetian" Sehari Sebelum Dihabisi

Korban Dewi Yulia Sartika bersama suaminya, Ilmul Khaer yang jadi tersangka kasus tersebut (facebook)
Korban Dewi Yulia Sartika bersama suaminya, Ilmul Khaer yang jadi tersangka kasus tersebut (facebook)

PADANG – Dewi Yulia Sartika (37), karyawati BRI di Padang yang jadi korban pembunuhan yang diduga didalangi suaminya, Ilmul Khaer (40) tampaknya tak terlalu aktif di media sosial.

Pantauan Singgalang, korban terakhir meng-upload video Quiznatic Media yang menggambarkan kesetian di akun Facebook miliknya, Jumat (3/4) pukul 18.41 WIB.

Salah seorang temannya Fitria Adhawiyah mengomentari video tersebut. “Tuhan memberikan naluri penjaga dan naluri setia pada dogi..sejak puppy pun sdh nampak,” ujar komentar temannya keesokan harinya.

Sebelum itu, Dewi meng-upload foto bersama suami dan anaknya. Dari latar belakang terlihat foto itu diambil usai sidang promosi dokter suaminya di Unpad Bandung Juni 2014 lalu.

Dewi ditemukan tak bernyawa di dalam mobil Suzuki Katana di sebuah SPBU di Singkut, Jambi, Minggu (5/4). Di lokasi itu dijumpai suaminya. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian setempat, Ilmul mengakui telah menghabisi nyawa istrinya karena cemburu.

Korban dianiya dengan sebilah pisau hingga tewas, dan jasadnya dibawa ke Jambi. Tersangka sekarang dalam perjalanan ke Padang dengan pengawalan petugas kepolisian. (aci)

Loading...

Berita Terkait