oleh

Kasat Narkoba Wafat, Polresta Bukittinggi Berduka

BUKITTINGGI – Innalilllahi wainnalillahirajiun. Keluarga besar Polresta Bukittinggi berduka atas atas berpulangnya, AKP Pradipta Putra Pratama yang merupakan salah satu perwira terbaik di lingkungan polres Bukittinggi.

Pradipta yang menjabat sebagai Kasat Narkoba Polresya Bukittinggi itu meninggal pada Senin (11/11) sekitar pukul 00.30 Wib dini hari di UGD RS Ibnu Sina Yarsi Bukittinggi.

Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak mengatakan, Pradipta yang telah bertugas di Bukittinggi lebih kurang satu tahun itu sekitar pukul 19.00 Wib mendadak dilarikan ke RS Ibnu Sina karena merasa sakit pada perutnya, Petugas medis terus berusaha melakukan petolongan, namun kondisinya terus memburuk dan sekitar pukul 00.30 ia telah menghembuskan terakhir.

Jenazah Pradipta setelah dimandikan dan disalatkan di masjid asrama polres Bukittinggi, langsung dilepas secara kedinasan di Mapolres Bukittinggi. Jenazah korban langsung di bawa ke Bandara Internasional Minangkabau untuk diterbangkan ke Jakarta. Almarhun rencanaya di kebumikan ditempat keluarganya di Bekasi, Jawa Barat.

Yang bersangkutan selama ini cukup baik, memiliki loyalitas yang tinggi, ulat dalam melaksanakan tugasnya, serta pandai bergaul baik dilingkungan polres Bukittinggi maupun dengan wartawan sebagia mitra polres Bukittinggi

Informasi meninggalnya pahlawan Narkoba itu sontak membuat seluruh rekan rekan sejawatnya kaget, tak terkecuali para wartawan yang sering berkomunikasi dengan Pradipta selama ini. (gindo)

Loading...

Berita Terkait