Tak Berkategori  

Kasus Covid-19 di Tanah Datar Tambah Empat Orang

Kasubag Humas Setdakab Tanah Datar Muharwan. (mus)

BATUSANGKAR – Tambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tanah Datar, Senin (19/10), jadi empat orang setelah masuknya data dua orang lagi dari Kecamatan Batipuah.

‘’Senin sore kita kembali mendapat informasi ada tambahan dua kasus lagi, yakni dari Asrama Polsek Batipuah, masing-masing anggota kepolisian berusia 36 tahun dan seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun,’’ terang Kasubag Humas Setdakab Tanah Datar Muharwan.

Dua pasien baru Covid-19 yang diinformasikan siangnya adalah adalah seorang mahasiswi berusia 20 tahun yang merupakan warga Tanjuang Pandaisikek, Kecamatan X Koto, dan seorang ibu rumah tangga berusia 42 tahun warga Jorong Seroja, Kecamatan Lintau Buo Utara.

Dengan demikian, akumulasi kasus konfirmasi di Tanah Datar menjadi 313 orang yang terdiri dari satu orang dirawat di RSUD Pariaman, tiga orang dirawat di RSUP M Djamil Padang, tujuh orang dirawat di RSAM Bukittinggi, dua orang dirawat di RS Ibnu Sina Padang Panjang, dua orang dirawat di RSUD Padang Panjang, tiga orang dirawat di RSUD Hanafiah Batusangkar, dan satu orang dirawat di RS Unand Padang.

Sebanyak sepuluh orang karantina di PPSDM Baso, dua orang karantina di Padang Panjang, dan 87 orang isolasi mandiri, 185 sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal dunia sepuluh orang. Sementara Suspek 19 orang, Probable dua orang dan pelaku perjalanan 36 orang. (mus)