oleh

Kawanan Maling Diamankan di Mapolsek Sungai Limau

PADANG – Kawanan maling ditangkap aparat kepolisian, setelah terjadi kejar-kejaran hingga Sungai Geringging, Padang Pariaman, Jumat (10/5) dinihari. Pelaku tiga orang, dua berhasil ditangkap dan satu lagi berhasil kabur dari sergapan petugas.

Dalam beraksi, pelaku mengemudikan mobil pick up B 9586 JM. Dalam pengejaran, warga menghalangi laju kendaraan pelaku dengan meletakan meja dan kursi dagangan di tengah jalan. Mereka tidak menghiraukan dan menabrak penghalang tersebut.

Saat ini pelaku bernama RM, DR, saat ini diamankam di Mapolek Sungai Limau, sementara seorang lagi masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

Menurut Zul, warga Sungai Limau malam itu, ia mendengar teriakan maling. Setelah dilihat, ia melihat mobil dengan penumpang tiga orang melarikan diri arah Sungai Limau. Beberapa menit kemudian, anggota Polsek Sungai Limau mengejar dari belakang. Begitu juga warga setempat.

Takut akan tertangkap, seorang pelaku melompat dari mobil dan kabur arah persawahan warga, sementara temannya kabur arah Sungai Geringging.

Dalam pelariannya itu, pelaku menabrak dua pemuda yang sedang mengendarai sepeda motor dekat Simpang Malai Sungai Geringging. Satu pelaku tertangkap pagi hari dan satunya lagi tertangkap sekitar pukul 10.00 WIB. Kini, keduanya sudah diamankan di Mapolsek Sungai Limau. (guspa)

Loading...

Berita Terkait