oleh

Ke Bandung, Febby Belajar Tata Kota kepada Ridwan Kamil

PADANG – Membangun suatu kota haruslah benar-benar serius dan mempunyai baro meter yang jelas. Sabtu (2/5) ini, calon Walikota Bukittinggi, Febby Dt. Bangso Putiah bertolak ke kota Bandung. Febby ke Bandung guna bertemu langsung Walikotanya, Ridwan Kamil.

“Kita ingin sharing ilmu dan diskusi. Kang Emil dikenal Ssbagai sosok muda yang dinilai mampu mengelola kota Bandung dan membuatnya makin indah” kata Febby.

Selain berdiskusi dengan Ridwan Kamil, Febby juga akan melihat langsung perubahan yang terjadi di Bandung termasuk tanggapan warganya.

Rencananya, masukan yang didapat selama kunjungan ke Bandung akan dijadikan bahan untuk Febby dalam menata kota Bukittinggi.

“Ini akan berguna untuk membangun kota Bukittinggi, apakah sebagai Walikota atau sebagai warga yang mencintai kota Bukittinggi” jelas Febby.

Ketua DPW PKB Sumbar ini ingin Bukittinggi menjadi kota yang nyaman bagi warganya, ramah bagi pengunjung dan menjadi Paris Van Sumatera. Guna mengejar target itu, Febby menilai Bukittinggi mesti berbenah, dan terus berinovasi.

“Beberapa hal mutlak harus dilakukan guna merealisasikan impian kita bersama. Seperti ketersediaan parkir yang luas, dan penataan beberapa lokasi perdagangan” kata Febby. (Agus)

Loading...

Berita Terkait