Headlinepadang

Kebakaran di Balai Gadang, Dua Rumah dan Sepeda Motor Hangus

×

Kebakaran di Balai Gadang, Dua Rumah dan Sepeda Motor Hangus

Sebarkan artikel ini
 Petugas pemadam kebakaran tengah memadamkan api yang membakar dua bangunan di Perumahan Permata RT 003 RW 006, Balai Gadang, Koto Tangah, Minggu (11/2) sekitar pukul 12.20 WIB.

PADANG – Dua rumah dan satu unit sepeda motor di Perumahan Permata RT 003 RW 006, Balai Gadang, Koto Tangah hangus dilalap api, Minggu (11/2) sekitar pukul 12.20 WIB. Beruntung dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai Rp500 juta.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal ketika salah seorang warga, Widia (37), melihat api telah membesar dari salah satu bangunan. Mengetahui hal itu saksi mata memberitahukan kejadian tersebut ke warga lainnya dan petugas pemadam.

Tidak lama berselang, petugas pemadam tiba di lokasi kejadian dan memadamkan api yang telah membesar.

“Kita mendapat laporan sekitar pukul 12.20 WIB, satu menit kemudian petugas langsung berangkat ke lokasi kejadian. Sekitar 29 menit petugas sudah tiba di lokasi kejadian dan memadamkan api,” kata Kabid Ops Dinas Pemadam Kebakaran Padang, Sutan Hendra.

Sutan Hendra mengatakan, setiba di sana petugas berupaya memadamkan api dan mencegah api menyebar ke bangunan lainnya. Saat petugas menuju lokasi, pihaknya tidak ada mendapat kendala, namun akses jalan ke lokasi ‎sempit dan padat penduduk.