oleh

Kebakaran di Pasaman, Rumah dan Toko Ludes

Ilustrasi (net)
Ilustrasi (net)

PASAMAN – Dua rumah, satu toko dan satu sepeda motor milik dua warga Jorong II Pasar Rao, Nagari Taruang-taruang, Kecamatan Rao ludes dilahap si jago merah, Senin (29/5) sekitar pukul 18.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, hanya saja rumah dan toko milik Ucok (40) ludes dilahap si jago merah. Sementara satu unit rumah lainnya milik Udin (43) hanya terbakar di bagian depan.

“Kebakaran yang terjadi di Jorong II Pasar Rao itu meludeskan dua rumah, satu toko dan satu unit sepeda motor. Ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah,” kata Kepala Satpol PP dan Damkar Pasaman, Asmadi.

Hingga pukul 20.00 WIB malam ini, petugas pemadam kebakaran bersama masyarakat tengah berusaha memadamkan api yang terus membesar. “Informasi sementara yang kita terima di lapangan, kebakaran terjadi diduga akibat adanya anak-anak yang sedang bermain korek api di sekitar toko ucok yang kebetulan sedang menjual bahan bakar jenis bensin,” terangnya.

Asmadi mengatakan, saat pemadaman dua unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan oleh Satpol PP Damkar setempat. Sementara itu, Roma, salah seorang warga sekitar mengatakan, dirinya mengetahui terjadinya kebakaran setelah api telah membesar. (chandra)

Loading...

Berita Terkait