Tak Berkategori  

Kebakaran di Solok Selatan, tak Ada Barang Bisa Diselamatkan

PADANG ARO –  Kebakaran menghanguskan tiga rumah warga di Jorong Lundang Nagari Pasir Talang Barat, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan Selasa (7/12/2021) pagi sekitar pukul 04.30 WIB. Seorang warga mengalami luka bakar.

“Ada satu korban yang mengalami luka bakar dan 5 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak dari 3 unit rumah yang hangus terbakar,” kata Camat Sungai Pagu, Darmansyah.

Dia mengatakan, korban luka bakar adalah Vini (32). Dia mengalami luka bakar di bagian tangan, kaki serta rambutnya. Tiga unit rumah yang terbakar itu disekat menjadi lima bagian. Kebakaran yang melanda rumah warga tersebut berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Namun barang-barang milik korban tak dapat diselamatkan.

“Sekarang api sudah padam namun tidak ada barang-barang peralatan rumah yang bisa diselamatkan. Tadi ada 2 unit mobil Damkar, yang ikut memadamkan api,” tuturnya. Darmansyah mengatakan, belum diketahui penyebab kebakaran dan nilai kerugian yang dialami korban. (inews)

Artikel Asli