oleh

Kecelakaan Beruntun di Indarung, Ayah dan 2 Anaknya Tewas

PADANG – Ayah dan dua anaknya tewas akibat tabrakan beruntun di Jalan Raya Padang-Solok, persis di dekat Cucian Bintang, Indarung, Lubuk Kilangan, Padang, Kamis (7/11) sekitar pukul 14.15 WIB.

Tabrakan beruntun ini melibatkan lima kendaraan, dua truk dan tiga sepeda motor. Ketiga korban itu adalah Juprizal (51) warga Khatib Sulaiman, Gunung Pangilun dan dua putranya Fiola Zilan (15) dan Adef Aprialdi (10).

Untuk ketiga korban ini telah berada di RSUP M. Djamil Padang. Sementara untuk korban lain, Bustamar (50) warga Jalan Dr. Soetomo, Kelurahan Kubu Marapalam, Padang Timur dirawat di Semen Padang Hospital.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan beruntun ini berawal ketika truk BA 9498 BU datang dari arah batas Solok menuju Padang. Setiba di lokasi kejadian, truk naas tersebut kehilangan kendali dan menabrak truk tangki yang berada di depannya.

Kemudian truk tangki tersebut lari. Akibatnya truk BA 9498 BU terbalik dan menghimpit tiga sepeda motor BA 6089 OZ, BA 5470 SO dan BA 5451 OS yang datang dari arah berlawanan.

“Untuk truk tangki, langsung lari. Kita tidak mengetahui identitas kendaraannya maupun sopirnya,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Padang, Iptu Efriadi.

Efriadi mengatakan, untuk sopir truk BA 9498 BU, Dasril (61) warga Komplek Unand telah dimintai keterangan. Sementara satu pengendara sepeda motor BA 6089 OZ belum diketehui identitasnya.

“Satu pengendara sepeda motor mengalami patah kaki. Sementara satu lainnya belum diketahui identitasnya. Kami masih mencari tahu, identitas korban. Saat ini seluruh korban sudah berada di rumah sakit,” ujar Efriadi.

Dikatakan, setelah kecelakaan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian. Setiba di sana, petugas melakukan olah tempat kejadian peristiwa (TKP) dan memintai keterangan dari saksi-saksi yang berada di lokasi kejadian. (deri/arief)

Loading...

Berita Terkait