oleh

Kecelakaan di Jalinsum, Dua Meninggal Satu Kritis

PULAU PUNJUNG – Akibat Laka lantas di Jalan Lintas Sumatera, Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung mengakibatkan dua meninggal dan satu orang kritis lantaran luka berat. Kecakaan maut ini melibatkan Xenia BA 1894 QV dengan truk fuso tronton B 9987 FI, Rabu ( 8/1) sekira pukul 22.55 WIB.

Para korban dilarikan ke RSUD Sungai Dareh, dan satu orang kritis langsung di rujuk ke RSUP M Djamil Padang setelah sempat dirawat di RSUD sungai Dareh.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kasat Lantas Polres setempat, AKP Agus Salem, membenarkan laka lantas tersebut menyebabkan 2 orang meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia bernama, Naswar (46), Safriyanti (47), dan Syafril (63) mengalami luka berat dan telah dirujuk ke RSUP M Djamil Padang. Semua korban adalah penumpang mobil Xenia,” ujar Kasat lantas Polres Dharmasraya, AKP Agus Salem kepada topsatu.com, Kamis ( 9/1).

Katanya, diketahui Xenia yang dikemudikan Naswar datang dari arah Padang menuju Muaro Bungo. Sesampainya di TKP mobil xenia menabrak bagian belakang truk tronton yang dikemudikan Rahmat Hidaya. Saat sopir Xenia membanting stir ke kiri, menabrak tiang rambu-rambu lalu lintas.

Salah seorang warga Tebing Tinggi, Khairuddin (52) kepada mengatakan, laka lantas terjadi saat ia bersama warga lainnya sedang berada di warung.

“Saat kami duduk di warung, terdengar dentuman yang sangat keras. Rupanya kecelakan lalu lintas,” terangnya. (ron)

 

Loading...

Berita Terkait