oleh

Kecelakaan di Koto Baru, Jasa Raharja Serahkan Santunan

PADANG – Perwakilan PT Jasa Raharja Solok, kembali menyerahkan santunan. Kali ini diserahkan kepada ahli waris korban kecelakaan lalulintas di Jalan Lintas Sumatera Jorong Palo Padang, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Dharmasraya, Selasa (23/4).

Kecelakaan mengakibatkan melayangnya nyawa Fuja Miftahul, pengendara sepeda motor Honda Revo tanpa nomor polisi. Pelajar ini meninggal dunia setelah sepeda motornya bertabrakan dengan Toyota Fortuner dengan Nopol B 2717 DT yang dikemudikan M. Jali Sadana (40). Dan juga bertabrakan dengan sepeda motor supra fit yang dikemudikan Sudi (55). Peristiwa itu terjadi sekitra pukul 06.50 WIB. Pengendara supra fit ini hanya mengalami seleo kaki.

Sebagaimana relis PT Jasa Raharja Sumbar melalui Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Solok, Teguh Afrianto, Selasa (23/4) menyebutkan, akibat kecelakaan itu, pelajar dengan alamat di Perumnas Koto Baru, Kenagarian Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya itu meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat dilarikan ke Puskesmas Koto Baru.  Namun nyawa anak baru gadang (ABG) tidak dapat ditolong lagi.

Mengetahui hal tersebut, Perwakilan Jasa Raharja Solok pada hari itu juga, Selasa (23/4) langsung menerjunkan anggotanya dan mengantarkan santunan kepada ahli waris.

Santunan itu diantarkan penanggungjawab Samsat Dharmasraya, Suparman yang didampingi Kanit Laka Polres Dharmasraya, Azriman. Santunan sebesar Rp50 juta itu diserahkan kepada orangtua korban, Ratna Juita.
Atas musibah tersebut, Perwakilan PT Jasa Raharja Solok turut berduka cita, semoga arwah almarhum dapat diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkantabah menerima cobaan tersebut. (andri)

News Feed