oleh

Kecelakaan di Solok, Bocah Tiga Tahun Tewas

AROSUKA – Bocah berusia tiga tahun, Rafasa Sabri Salim (3) meninggal dalam kecelakaan di jalan Lubuk Selasih-Alahan Panjang, kilometer 5 Jorong Koto Baruh, Nagari Air Batumbuk Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Minggu (8/9).

Nyawa warga Jorong Sangkak Puyuh, Nagari Air Batumbuk, Gunung Talang itu tak tertolong akibat luka-luka yang cukup parah. Sementara kedua orangtuanya selamat dalam insiden maut itu.

Informasi yang dihimpun, awalnya korban membonceng dengan ayahnya, Miswandi (27) yang menggunakan sepeda motor Honda Vario BA 2850 HR. Selain Rafasa dan ayahnya, di motor itu juga ada ibu korban Rahmanis Fitri (27).

Begitu sampai di TKP dengam kondisi jalan yang relatif menikung, dari arah berlawanan mendadak datang mobil Ertiga BA 1381 OC yang dikemudikan Hamdi Ilham Satria (25), melaju kencang dari arah Lubuk Selasih menuju Solok Selatan.

Dengan kecepatan tinggi, pengemudi asal Sungai Penuh, Kerinci itu diduga tidak stabil hingga mobilnya melaju pada jalur kanan. Akibatnya tabrakan tidak bisa dihindari. Sepeda motor Vario yang dikendarai Miswandi ditabrak mobil Ertiga tersebut.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut, pengendara dan yang membonceng sepeda motor mengalami luka-luka. “Seorang diantaranya, Rafasa Sabri Salim meninggal dunia,” ujarnya.

Petugas Satlantas Polres Solok langsung ke KTP melakukan pertolongan dan evakuasi korban ke RSUD Arosuka untuk mendapatkan pertolongan perawatan medis. “Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Satlantas Mapolres Solok,” papar Ferry Irawan. (rusmel)

Loading...

Berita Terkait