oleh

Kecelakaan Maut di Kelok Pargede, Polisi Buru Sopir Trado

PARITMALINTANG – Truk pembawa aspal yang sempat menabrak pagar taman wisata Air Terjun terjatuh dari trado di Kelok Pargede, Kecamatan 2 x 11 Kayutanam, Padang Pariaman, Selasa (6/8) sekitar pukul 23.05 WIB. Tragisnya truk Fuso E 8109 AS itu menimpa minibus Suzuki Karimun. Empat dari delapan penumpang minibus dilaporkan tewas dan dua orang mengalami luka berat.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Padang Pariaman, Iptu Yuliadi menyebutkan pihaknya tengah menyelidiki kasus tersebut. “Sekarang kami tengah memburu sopir trado yang melarikan diri,” katanya.

Truk pengakut aspal itu terjatuh dan menimpa minibus pada saat dievakuasi dari obyek wisata Air Terjun Lembah Anai. Sampai di tikungan Pargede, daerah perbatasan Kabupaten Tanah Datar dengan Padang Pariaman, truk itu terjatuh dan menimpa minibus yang tengah melintas dari arah Padang.

Empat orang dari delapan penumpang Suzuki Karimun dilaporkan meninggal. Dua orang diantaranya masih anak-anak dan dua orang dewasa. Korban meninggal yaitu Quin (2), Dania (4), Dani (33) dan Dareni (58). Sedangkan korban selamat masing-masing Denis (5), Halim (1), Misla (33) dan Yanti (38). Semua adalah satu keluarga asal Bukittinggi. (man)

Loading...

Berita Terkait