Tak Berkategori  

Kecelakaan maut di Lubuk Basung Tewaskan Seorang Mahasiswa

Sejumlah personel Satlantas Polres Agam melakukan olah TKP usai terjadi kecelakaan di Simpang Talago Batu Karak Jorong Siguhung Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung, Rabu (22/6) sekira pukul 15.00 WIB. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Seorang mahasiswa bernama Muhammad Ilham (20) meninggal dunia dalam kecelakaan di Simpang Talago Batu Karak Jorong Siguhung Kenagarian Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung, Rabu (22/6) sekira pukul 15.00 WIB.

Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian didampingi Kasat Lantas IPTU Apriman Sural menjelaskan, korban adalah warga Muaro Pauh Jorong Batuang Panjang Kenagarian Sungai Batang Kecamatan Tanjung Raya.

” Peristiwa tersebut terjadi tabrakan antara Honda Revo BA 6563 TZ yang dikendarai oleh Muhammad Ilham yang datang melaju dari arah Pasar Lubuk Basung menuju ke arah Maninjau,”katanya.

Sesampai di TKP kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban tersebut terpeleset, kemudian terjatuh sehingga bertabrakan dengan kendaraan Pick Up Mitsubishi L-300 BA 8835 BG yang dikemudikan Sigit Hermansyah (22) yang datang dari arah berlawanan.

” Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut korban mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP,” katanya.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Lubuk Basung untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh tim dokter. Kondisi jalan di TKP dalam keadaan basah karena cuaca hujan.

Kini sopir truk bersama mobil yang menabrak korban diamankan di Mapolres Agam untuk proses hukum selanjutnya.(mur)