Tak Berkategori  

Keluarga Besar Irfendi Arbi Dukung Ferizal-Nurkhalis di Pilkada Limapuluh Kota

Asrizal bersama Nurkhalis (ist)

LIMAPULUH KOTA – Keluarga besar Irfendi Arbi yang berada di Jorong Tambun Ijuak, Nagari Kototangah Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota menyatakan telah menetapkan pilihan akan memberikan dukungan untuk pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ferizal Ridwan-Nurkhalis.

“Pasca pertemuan silaturahmi antara mamanda kami (paman) Irfendi Arbi dengan Pak Ferizal Ridwan, momen tersebut kami sikapi sebagai petunjuk untuk memberikan dukungan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ferizal Ridwan-Nurkhalis,” ungkap Asrizal panggilan Baze, keponakan bupati tersebut.

Diakui Baze, pasca pertemuan silaturahmi antara mamaknya Irfendi Arbi dengan Ferizal Ridwan, di lingkungan keluarga besar Irfendi Arbi, khususnya yang berada di Jorong Tambun Ijuak, Nagari Kototangah Simalanggang, sudah ada kesepakatan untuk mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ferizal Ridwan-Nurkhalis.

Irfendi Arbi bersama Ferizal Ridwan dan Nurkhalis beberapa waktu lalu (ist)

“Ini kami lakukan, karena pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ferizal Ridwan-Nurkhalis sudah berkomitmen akan melanjutkan program pembangunan yang belum tuntas dilakukan era kepemimpinan Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan,” kata Baze.

Baze menghimbau para pendukung, loyalis, dan simpatisan Irfendi Arbi untuk memenangkan Ferizal Ridwan-Nurkhalis nomor urut 4 yang maju melalui jalur perseorangan atau independen. “Imabauan ini kami lakukan, demi melanjutkan program pembangunan yang diusung Irfendi Arbi-Ferizal Ridwan yang belum sepenuhnya terwujud,” ujar Baze. (mad)