oleh

Ketua DPRD Padang Digoyang Isu Pencabulan

 

Ilustrasi. (*)
Ilustrasi. (*)

PADANG – Gedung DPRD Kota Padang didatangi belasan masyarakat yang menga­tasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Masyarakat (LSM-Formas), Senin (25/5). Mereka meminta Badan Kehormatan (BK) DPRD menyikapi dugaan pencabulan yang dilakukan Ketua DPRD Erisman. 

Isu dugaan pencabulan yang di-upload dalam akun Facebook, sudang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Akun itu memajang foto Erisman dengan seorang gadis dan rekaman 13 percakapan pengakuan gadis yang disebut-sebut berinisial ‘IPS’.

Tindakan pencabulan itu dituduhkan kepada Erisman terhadap “IPS” ketika dia masih berusia di bawah 17 tahun yang terjadi beberapa­ tahun lalu.

“Kami minta agar kasus ini diusut hingga tuntas,” kata Koordinator Aksi, Anif Bakri.

Mereka juga meminta, jika memang Ketua DPRD tidak melakukan tindakan pencabulan itu, mereka menyarankan agar menuntut balik pencemaran nama baiknya itu.

Salah seorang anggota BK DPRD Padang Iswandi mengatakan, pihaknya akan coba menelusuri dugaan pencabulan itu. “Kami akan bentuk tim untuk menelusuri kasus itu,” katanya.

Ketua DPRD Padang, Erisman membantah hal itu. Dengan tegas disebut­ kan, massa digerakkan oleh lawan politiknya. (bambang)

Loading...

Berita Terkait