oleh

Kila Luncurkan Single Lagu Anak Burung Parkit

JAKARTA – Anak-anak Indonesia, kini bisa menikmati lagu anak dari penyanyi cilik Kila atau Aqeela Putri Alam bertajuk Burung Parkit. Notasi lagu ini, ujar pengamat musik Indra Azis enak didengar. Lagu ini merupakan karya musisi senior J. Sarwono kakek dari Akila.

Burung Parkit menjadi langkah pertama Kila menuju proyek lebih besar di masa mendatang. Yakni menggarap album lagu-lagu anak dan film drama musikal anak-anak.

Bertindak sebagai Produser musik dalam album Kila adalah Alfa Dwiagustiar. Memuat sepuluh lagu anak-anak. Semuanya bercerita tentang kesenangan anak pada hewan dan lingkungan, di antaranya berjudul Kupu-kupu, Kelinci.

‘”Lagu Kila dinyanyikan dengan notasi yang baik sehingga lagunya terdengar enak. Tidak hanya anak yang bisa nikmati notasinya, tapi juga orang dewasa,” ucap Indra Azis.

Selain mempersiapkan album, Kila juga dilibatkan menggarap film drama musikal anak. Di film ini, Kila bekerja sama dengan Widuri, anak kedua dari pasangan aktris Widi Mulia dan aktor Dwi Sasono. Kila rupanya sudah berteman lama dengan Widuri.

“Aku sama Widuri sudah kenal lama. Senang bisa main bareng Widuri di film aku nanti. Tapi masih rahasia judulnya. Ditunggu ya teman-teman,” ucap Kila sambil tersenyum. (dudung)

 

Loading...

Berita Terkait