Tak Berkategori  

Kisruh Internal, tak Ganggu Eksistensi PAN

PAN (net)

LUBUK BASUNG – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Agam Andriwarman menganggap sepi permasalahan yang terjadi di internal partainya saat ini, sebab tidak ada indikasi pelanggaran terhadap ketentuan partai.

Dan lagi, ketidakpuasan sebagian kader partai selama ini masih sebatas hal yang wajar dan belum membutuhkan penyelesaian pada tahap yang lebih tinggi, seperti di tingkat provinsi apalagi tingkat pusat.

“Kita akan sikapi masalah yang terjadi sesuai koridor aturan partai, dan jika masih ditemui keluhan tidak memengaruhi kebijakan partai ke depannya, “kata Andriwarman kepada Singgalang, Jumat (6/7).

Menurutnya, hal ini sudah dibicarakan dengan dengan pengurus partai. Baik di tingkat kabupaten hingga provinsi.

Tambahan lagi, ini sebatas dinamika partai menjelang pemilu 2019 mendatang. Tidak mengurangi dukungan kader dan simpatisan kepada partai saat ini dalam meraih suara lebih banyak nantinya.

Diakui, kejadian seperti ini dipicu oleh segelintir kader atau mereka yang sudah tidak lagi berada dalam mesin partai demi kemajuan partai pada pemilu mendatang.

Meski demikian, pengurus partai yang masih solid akan tetap bertahan demi kemajuan dan kebaikan partai di masa selanjutnya.(mursyidi)