oleh

Klopp: Liverpool Siap Hadapi Tim Manapun di Perempat Final

Jurgen Klopp (imgkid.com)

LIVERPOOL – Usai menumbangkan Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions 2018-2019, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengatakan skuadnya siap menghadapi tim manapun yang akan menjadi lawan mereka berikutnya.

Kemenangan atas wakil Jerman di babak 16 besar sepertinya membuat kepercayaan diri Liverpool semakin besar. Salah satu alasan yang membuat Klopp cukup optimis adalah ketika melihat para pemainnya tampil sangat baik di markas Bayern Munich.

Selain melontarkan pujian kepada para penyerangnya, Klopp juga mengatakan para pemain pengganti juga tampil sangat baik pada laga dinihari tadi.

Seperti diketahui, Liverpool berhasil melaju ke babak perempatfina Liga Champions musim ini usai melewati hadangan Jamez Rodriguez dan kolega. Bermain imbang tanpa gol di leg pertama, pasukan Jurgen Klopp membuat kejutan dengan mengalahkan Bayern 3-1 di leg kedua yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (14/3/2019).

Siapa pun yang kami dapatkan (lawan di babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019), kami akan siap. Para pemain menyukai kompetisi ini, mereka sangat menikmati momen ini,” ujar Klopp, melansir dari laman resmi UEFA, Kamis (14/3).

“Sikap yang ditunjukkan para pemain sangat luar biasa. Tiga penyerang di depan bermain mengesankan, juga para pemain yang masuk sebagai pengganti sangat membantu,” tukasnya. (aci)

Loading...

Berita Terkait