oleh

KMB: Febby Patut Diperhitungkan di Bukittinggi

CEzmb0xUMAAWiya (1)

JAKARTA – Berkenannya Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menerima dan berkenalan dengan calon Walikota Bukittinggi, Febby Dt Bangso Nan Putiah menarik perhatian Komunitas Muda Bukittinggi (KMB).

Organisasi pemuda Bukittinggi yang merantau di Jakarta tersebut menilai pasti ada kelebihan seorang Febby sehingga tokoh sekaliber SBY mau meluangkan waktu bertemu.

“Sebagai orang Bukittinggi kita patut berbangga, ada anak muda dan calon pemimpin Bukittinggi yang diterima langsung Presiden RI ke 6. Sosok ini patut diperhitungkan ” ujar ketua KMB, Rocky Fernando, Jumat (15/5).

Guna lebih mengenal sosok Febby yang lahir dan besar di Bukittinggi, dalam waktu dekat KMB berencana mengupas visi misi Febby maju di Bukittinggi.

“Kita ingin mencari calon pemimpin yang benar-benar visioner, inovatif dan bertanggungjawab,” lanjut Rocky.

Perantau asal Mandiangin, Bukittinggi itu menyebutkan, KMB akan mendukung calon yang benar-benar siap dan mau memajukan Bukittinggi. Jika tidak ada aral melintang, KMB akan melakukan pertemuan dengan Febby guna berdiskusi tentang Bukittinggi ke depan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar memperkenalkan Febby kepada SBY di Surabaya saat Kongres Demokrat. (agus)

Loading...

Berita Terkait