ekonomi

Kolaborasi Telkomsel MAXstream dan Evos Esports Rilis Film Orisinal Suka Duka Uni Unaa

×

Kolaborasi Telkomsel MAXstream dan Evos Esports Rilis Film Orisinal Suka Duka Uni Unaa

Sebarkan artikel ini

 

PADANG –MAXstream, platform konten video-on-demanddari Telkomsel, berkolaborasi dengan Evos Esport, organisasi esports profesional terbesar di Asia Tenggara, denganmerilis film MAXstream orisinalberjudul “Suka Duka Uni Unaa”, yang menyajikan kisah perjalanan seorang content creator muda Nadya Kheitna Putri sebagaiBrand Ambassador Evos Esports dalam membangun kepercayaan diri dan berani untuk melawan stigma negatif untuk dapat mewujudkan mimpinya.

MAXstream dan Evos Esports bersinergi mengemas film “Suka Duka Uni Unaa” menjadi konten hiburan digital inspiratif dan edukatif, yang akan membawa para penonton dalam pengalaman menemukan berbagai nilai kehidupan seperti cara mencintai diri sendiri, memahami keinginan diri sendiri, hingga mengenali potensi diri dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya di industri gim Tanah Air. Konten MAXstream orisinal “Suka Duka Uni Unaa” bisa ditonton secara eksklusif di MAXstream pada 17 Maret 2023.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Sejalan dengan transformasi kami menjadi digital company, kami menyadari pentingnya konten yang relevan bagi pelanggan, on top connectivity. Film dengan latar belakangesportsini, merupakan wujud konsistensi dukungan kami pada industri games tanah air dengan menggabungkan dua ekosistem yang kami miliki, yakni games – lewat Dunia Games dan film – Maxstream.”