oleh

Komedian Nunung Bersyukur Ditangkap Polisi

JAKARTA –  Komedian Nunung menyatakan penyesalannya karena selama ini dirinya pengguna narkoba. Diakuinya, sang suami telah meminta dirinya berhenti memakai narkoba. Namun, dirinya tidak menggubrisnya. Nunung dengan berlinangan airmata  menyatakan permohonan maafnya.

“Saya mohon maaf kepada Allah SWT, mohon maaf kepada ibu saya, anak dan cucu saya, keluarga besar saya dan rekan-rekan kerja saya dimana pun saya bekerja. Saya telah mengecewakan dan berbuat salah karena melanggar hukum.” ucap Nunung dihadapan awak media, Senin, (22/7/2019) di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta.

Nunung mengungkapkan terimakasih karena ditangkap polisi. Alasannya, karena dia merasa dirinya terselamatkan dari kecanduan narkoba yang sudah 20 tahun menjerat dirinya.

“Kepada pak polisi saya juga mengucapkan terima kasih karena saya terselamatkan dengan kejadian ini. Kalau tidak, ya saya tidak mengerti sampai kapan…,” ucapnya sambil berlinang air mata.

Dengan adanya kejadian ini, Nunung berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Apalagi suami juga sudah berkali-kali memintanya untuk berhenti menggunakan narkoba sebagai alasan untuk meningkatkan stamina setelah didera banyaknya pekerjaan.

“Dengan kejadian ini sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya dan saya berjanji tidak akan mengulangi,” ujarnya. (dudung)

 

Loading...

Berita Terkait