oleh

Konser Amal Nissa Sabyan di Sawahlunto Banjir Pengunjung 

SAWAHLUNTO – Konser amal Nissa Sabyan dan tabligh akbar Ustad Riza Muhammad dibanjiri pengunjung di Lapangan Ombilin, Sawahlunto, Minggu (8/12).

Sudut lapangan sepakbola Ombilin dan tribun hingga luar stadion itu dipenuhi pendatang mendengarkan suara merdu Nissa Sabyan yang diiringi ritme musik gambus. Konser dan tabligh akbar yang digelar bersamaan itu menarik minat kaum muda dan kaum tua.

Sembilan lagu ber ritme gambus hadir satu-persatu dari penyanyi muda belia berwajah imut itu. Sabyan membuka dengan sholawatnya. Kalangan muda yang hadir, dibuat beraksi. Tak hanya juru foto yang mengarahkan kamera ke penyanyi yang punya nama asli, Khoirunnisa, kaula muda pun mengarah kan kamera hp ke penyanyi bernuansa Islami, mengambil gambar dan video.

Lalu di susul lagu bernuansa Islami lainnya. Meski terik matahari, namun membuat yang hadir tak bergeming. Tampilan Nissa Sabyan dengan baju corak petak halus dan rok serta jilbab hitam tampak serasi.

Sekitar satu jam menjelang Pukul 12.00 WIB, ustad Ustad Riza Muhammad datang dan melanjutkan dengan Tablighakbar. Ustad berbusana coklat muda dan baju berbaur kuning muda tampil dengan ceramah agama yang mengingatkan umat muslim agar menjaga tutur kata sehingga tidak menimbulkan fitnah.

Selain dihadiri Warga Sawahlunto, juga majelis taklim atau Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) dari berbagai kabupaten dan kota di Sumbar. (cong)

Loading...

Berita Terkait