Konser Guns ‘N Roses di Jakarta Dijaga 4.000 Personel Keamanan

Persiapan Konser Guns n Roses (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Unit band rock asal, Amerika Serikat, Guns ‘N Roses bersiap menggelar konser reuni perdananya di Stadion Gelora Utama Bung Karno pada Kamis (8/11) mendatang dengan tajuk ‘Not In This Lifetime Tour in Jakarta 2018’. Ini pun menjadi kali perdana Slash dan Axl Rose satu panggung.

Kendati demikian, segala persiapan panggung telah disiapkan pihak promotor, di bawah naungan TEM dan UnUsUaL, dimana panggung dari band asal Amerika ini juga telah berdiri. Panggung pun dipastikan hampir rampung.

Tidak hanya itu, pihak promotor juga kembali menyebutkan, bila dari sisi keamanan juga tengah dipersiapkan. Ya, sebanyak 4 ribu personel keamanan siap menjaga konser Axl Roses cs agar berjalan tertib.

Hal itu langsung disampaikan pleh Adib Hidayat selaku juru bicara promotor penyelenggara konser Guns N Roses

“Pengamanan sendiri dari polisi ada 1.000, dan kemaanan lain ada 3.000 jadi hampir 4.000 kemanan dilibatkan,” kata Adib.

Sementara itu, dalam penampilannya nanti, Guns ‘N Roses tidak akan menyiapkan band penampil. Praktis, Axl Roses cs akan tampil tiga jam penuh, untuk memuaskan kuping para penggemarnya di Indonesia.

Sebagai bocoran, akan ada kejutan khusus sebelum GNR tampil di Jakarta. Sayangnya, Adib masih merahasiakan hal tersebut.

“Langsung, rata-rata rock show gitu, 3-4 jam langsung jadi no need opening. Cuma akan ada kejutan besok yang nyanyi Indonesia raya, jadi temen-temen dateng awal aja, akan ada kejutan yang menyanyikan Indonesia Raya itu siapa,” tutupnya.

Sebagaimana diketahui, Konser “Not In This Lifetime” Tour in Jakarta 2018 diadakan pada Kamis 8 November 2018 mendatang, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Jakarta akan menjadi kota pembuka bagi konser Asia, yang akan ditutup tanggal 21 November 2018 di Hong Kong.

Band yang dibentuk pada 1985 ini telah memulai konser dunianya pada 26 Juni 2018 di Spanyol dan berlanjut ke Belanda Jerman Rusia, Estonia Norway, Swedia, Islandia, Denmark. Axl Rose cs mengakhiri rangkaian turnya di Johannesburg, Gauteng, Afrika Selatan, pada 29 November 2018. (aci)

Loading...