Tak Berkategori  

Kontribusi BRI di Pessel Cukup Berarti

Kacab BRI Painan Ardian Hendri Prasetyo, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu Uda dan Uni Pesisir Selatan, Kategori Duta Lingkungan Hidup.(niko)
Kacab BRI Painan Ardian Hendri Prasetyo, saat menyerahkan piagam penghargaan kepada salah satu Uda dan Uni Pesisir Selatan, Kategori Duta Lingkungan Hidup.(niko)

PAINAN -Kontribusi Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Painan, Kabupaten Pesisir Selatan dalam mendukung program dan kegiatan pemerintah daerah memberikan peran berarti. Bahkan Kehadiranya semakin disenangi dan dicintai masyarakat.

Melayani dan menjawab kebutuhan nasabah sepenuh hati, itulah BRI. Tak heran kalau para nasabah di Painan lebih memilih BRI sebagai Bank favorit.

Menyoal keikutsertan BRI Painan untuk membantu sejumlah program pemerintah daerah semakin dikenal semenjak Ardian Hendri Prasetyo menjabat selaku Kepala Cabang BRI Painan.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Selatan, Ny Lisda Hendrajoni, Senin (24/4)  mengakui peran BRI Painan selama ini berperan aktif untuk mendukung kegiatan-kegiatan pemerintah daerah dan PKK.

Mantan Penyanyi Religi ini menyebutkan beberapa hal keikutsertaan BRI Painan dalam memberikan kontribusi bagi daerah antara lain, program bantuan bedah rumah bagi yang tidak layak huni, Iven Car Free Day, Kegiatan Pemuda, kemudian salah satu sponsor pemenang gelar uda uni 2017 untuk kategori Juara I, II dan III.

Tak hanya itu, BRI Painan juga ikut membantu satu unit mobil ambulan yang disimboliskan pada hari jadi Kabupaten Ke-69 baru baru ini.

Tahun lalu BRI Painan telah melakukan 3 unit bedah rumah tidak layak huni. Kemudian April 2017 juga akan dibangun 3 unit rumah lagi seabagai rumah percontohan bahkan di Pantai Carocok Painan direncanakan untuk pembangunan tempat makan berkonsep Pujasera.

Kepala Cabang BRI Painan, Ardian Hendri Prasetyo menuturkan kepedulian BRI dalam berkontribusi bagi negeri sejuta pesona tersebut semoga disambut positif.

 

“Sesuai Tupoksi, Hal ini merupakan bentuk sinergisitas BRI dalam mendukung program dan kegiatan pemerintah daerah dalam mendorong kemajuan pembangunan,” tukas Ardian, (niko)