oleh

Korban Terakhir Jatuhnya Minibus di PLTA Batang Agam Ditemukan

SARILAMAK – Tim SAR berhasil menemukan penumpang terakhir  tragedi jatuhnya minibus di kawasan PLTA di Kabupaten Agam, pada Kamis (13/6) sekitar pukul 10.45.

Korban diketahui bernama Deva, ditemukan tidak bernyawa sekitar lima kilo meter dari lokasi kejadian, yakni di aliran Batang Agam di Nagari Tambun Ijuk, Limapuluh Kota.

Penemuan mayat Deva dibenarkan Kapolsek Baso, Iptu Adrianto, saat dihubungi Singgalang

“Ya benar, mayat Deva ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi kejadian,” Sebutnya.

Dikatakan, setelah dievakuasi, jasad Deva langsung dibawa ke rumah duka di Nagari Lubuak Mato Kuciang, Padang Panjang.

Korban diseret arus sungai Batang Agam saat mobil jatuh. Dengan ditemukannya korban Deva, sehingga proses pencarian dinyatakan ditutup.

Seperti diketahui, Innova BA 1751 BP jatuh ke jurang sedalam 20 meter pada Minggu (9/6/2019) sekitar 22.30 WIB. Minibus tersebut membawa 10 penumpang.

Hingga Senin (10/6/2019) dini hari delapan korban telah dievakuasi petugas dari dasar jurang. Para korban yang sudah dievakuasi adalah Rasyid Akbar (17), Yesi Novita (40), Khairan (9), Putri Hidayah (11), Intan (23), M. Alvin (19) dan Syafril (60) serta Putri (7) yang dilaporkan meninggal dunia.

Sementara pada Selasa (11/6/2019) korban atas nama Mulyanti (57) berhasil ditemukan tim Basarnas. Korban ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia. Terkahir korban atas nama Deva ditemukan hari ini. (givo)

News Feed