Tak Berkategori  

Korban Tewas Akibat Perampokan di Belimbing Adalah Pengusaha Elpiji

Salah satu saksi diperiksa oleh petugas di Mapolresta Padang.(arief pratama)

PADANG – Korban tewas diduga akibat aksi perampokan merupakan salah satu pengusaha gas elpiji di kawasan Kuranji, Kota Padang.

Korban meninggal diketahui Yullia Netti (58) akrab disapa nenek itu merupakan pengusaha asal Solok Selatan dan telah lama menetap di Padang.

Hal itu diungkapkan salah seorang saksi yang merupakan Satpam di rumah korban saat pemeriksaan oleh tim Satreskrim Polresta Padang.

Didepan penyidik ia menjelaskan Nenek merupakan pengusaha Gas Elpiji dan merupakan warga Solok Selatan, Minggu (24/10/2021)

Diberitakan Singgalang sebelumnya lima saksi saat ini tengah diperiksa Satreskrim Polresta Padang, terkait kejadian diduga perampokan yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia.

Satu korban ditemukan tewas sementara satu korban lainya kritis merupakan suami dari korban meninggal dunia Yullia Netti (58) di kawasan Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan olah tempat kejadian perkara. Belum diketahui berapa orang pelaku dalam peristiwa ini. Sementara itu pihaknya saat ini telah memeriksa lima orang saksi dalam peristiwa itu.

“Aksi curas (pencurian dengan kekerasan). Satu orang ini meninggal dunia di dalam rumahnya di Kuranji, Padang,” kata Kasat, Minggu (24/10/2021).

Ia menyebutkan, untuk barang berharga korban yang hilang sementara dilaporkan satu unit mobil. Namun untuk yang lainnya, masih dalam pemeriksaan. (Arief)