Tak Berkategori  

Korem 032 Adakan Lomba Sepeda Hias

Peserta lomba parade sepeda hias warnai jalanan kota Padang, Jumat(12/8).(*)
Peserta lomba parade sepeda hias warnai jalanan kota Padang, Jumat(12/8).(*)

PADANG – Sekitar 800 peserta lomba parade sepeda hias warnai jalanan kota Padang yang, diadakan oleh pihak Korem 032/Wirabraja, Jumat, (22/8).

“Lomba parade sepeda hias ini diadakan guna memeriahkan Hut kemerdekaan Republik Indonesia ke -71.Kegiatan tersebut, di ikuti oleh Danrem Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari,  jajaran Korem 032/Wbr  beserta keluarga,” kata ketua pelaksana Kolonel Inf Wawan Erawan.

Wawan Erawan menjelaskan, selain lomba parade sepeda kegiatan juga dimeriahkan dengan tari massal gembira antar kesatuan.

Dikatakanya, lomba atau pertandingan olah raga juga digelar dalam waktu bersamaan. Lomba tersebut meliputi, Tenis Lapangan, bola volly, sepak bola gembira dan jalan santai.

Acara yang dimulai pada Pukul 06.30 Wib pagi tersebut  menghasilkan pemenang yang hadiahnya langsung diserahkan oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Bakti Agus Fadjari. Dalam perlombaan tersebut  juara I lomba parade sepeda hias, dimenangkan anggota Korem 032/Wbr, Pns Herman, juara II dari Yonif 133/Ys, Praka Dedi Darmawan,  juara III dari Kodim 0312/Padang, Sertu Aprizal serta Juara IV Korem 032/Wbr Serma Supriadi.(arief)