KPK Dikabarkan OTT Bupati di DPR

Gedung KPK (okezone.com)

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR RI, Indra Iskandar angkat bicara ihwal kabar beredar yang menyebut ada peristiwa operasi tangkap tangan (OTT) di lingkungan DPR, Kamis (11/8/2022).

Indra menyampaikan, bahwa dirinya mendapatkan kabar sekitar pukul 16.00 WIB, ada dua mobil yang dipepet, salah satunya mobil toyota Kijang Innova berplat G.

“Mobil itu dipepet ke dekat pagar lapangan tembak, terus didorong terus sampe ke arah pintu gerbang belakang DPR,” kata Indra saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (11/8/2022).

Usai dipepet, Indra mendapat kabar bahwa ada dua orang yang dipindahkan ke dalam mobil yang memepet tersebut. Dari informasi yang didapat juga, orang yang dipindahkan itu mengenakan baju bertuliskan ‘Pemalang’.

Dia mengatakan, pihak keamanan DPR RI juga telah mencoba untuk mengetahui persitiwa yang dimaksud, sayangnya pihak keamanan dilarang mendekat dari pihak-pihak tersebut.

Indra memastikan peristiwa ini berada di luar lingkungan DPR. Di samping itu, dia enggan berspekulasi apakah persitiwa itu berkaitan dengan kabar adanya OTT pada hari ini.

“Yak enggak tahu (itu OTT atau bukan), saya nggak berani bilang. Yang pasti ada persitiwa begitu tadi sekitar jam 4-an (sore),” pungkasnya. (okezone)

Artikel Asli