oleh

KPU RI Resmikan Rumah Pintar Pemilu Kota Solok

Anggota KPU RI Ilham Saputra menandatangani prasasti menandai diresmikan rumah pintar pemilu (RPP] bareh Solok, Rabu(21/6). (*)
Anggota KPU RI Ilham Saputra menandatangani prasasti menandai diresmikan rumah pintar pemilu (RPP] bareh Solok, Rabu(21/6). (*)

SOLOK – Ditandai penandatanganan prasasti dan melepas balon, rumah pintar pemilu resmi ada di Kota Solok, Rabu (21/6). Rumah pintar pemilu tersebut berada di kantor KPU Kota Solok, Jalan Tembok, Kelurahan Nan Balimo Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.
Rumah pintar pemilu diresmikan anggota KPU RI Ilham Saputra. Peresmian turut disaksikan Wakil Walikota Solok, Reinier, Kapolres AKBP Doni Setiawan, Kajari, Ketua Bundo Kandung, pimpinan partai politik dan Ketua KPU Sumbar Amnesmen.

Ilham Saputra mengatakan keberadaan rumah pintar pemilu diharapkan dapat memberikan nilai tambah untuk memberikan pengetahuan mengenai pemilu kepada masyarakat luas.

Pemilih bukan urusan memilih saja. Hal yang terpenting yakni bagaimana menciptakan pemilih rasional. Hingga bisa menghasilkan pemimpin yang sesuai dengan yang dikehendaki rakyat.

Reinier dalam kesempatan itu mengajak ketua partai untuk memanfaatkan semaksimal mungkin potensi rumah pintar pemilu yang untuk yang pertama diresmikan di Sumbar tersebut. (oky)

Loading...

Berita Terkait